WASPADA PENYAKIT KANKER PAYUDARA


Kanker Payudara merupakan penyakit pembunuh wanita No.1 didunia , tetapi tidak menutup kemungkinan Kanker Payudara juga terjadi pada pria . Untuk mengantisipasi lebih banyaknya lagi wanita yang terserang penyakit Kanker Payudara maka dari itu simak ulasan Informasi Penyakit Kanker Payudara Dan Pengobatannya sebagai berikut .

Kanker Payudara

Kanker Payudara merupakan penyakit yang paling ditakuti wanita , penyakit yang satu ini merupakan penyakit ganas yang seringkali berujung kematian .
Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita , meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000 .
Penyakit Kanker Payudara bermula dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara , keganasan pada sel payudara ini mengalami pertumbuhan yang tidak normal , cepat dan tidak terkendali . Peningkatan jumlah sel tak normal ini umumnya membentuk benjolan yang disebut tumor atau kanker . Jika ditekan benjolan ini tidak terasa nyeri . Awalnya benjolan ini berukuran kecil , tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting payudara .

Gejala Kanker Payudara

Berikut merupakan gejala payudara yang perlu anda waspadai :
  1. Kulit payudara mengerut
  2. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  3. Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan , makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan
  4. kulit payudara berubah warna : dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  5. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  6. bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  7. kulit payudara terasa seperti terbakar
  8. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain (Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu) padahal anda tidak menyusui
  9. Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara . Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara.

    KONSULTASI KESEHATAN | KONSULTASI HERBAL PENGOBATAN KANKER | KISTA | MIOMA | TUMOR. HUB : +628179556329
Share on Google Plus

About Reza Herb

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

KELADI TIKUS Fan'S Box